Para Pencari Ilmu & Hikmah

Ikon

Pencarian Tanpa Henti di Ujung Nafas yang Dititipkan

Aku Sahabatmu… [Movie]

Kalo lagi kehabisan ide nulis, bikin-bikin video kayak gini nie… ^_^

*** Upss… baru tahu ternyata format audio di WMV tidak dikenal sama si Youtube…

Maaf.. maaf… *specialy buat Wi3nd*

Videonya sedang di upload lagi…. ^_^

Iklan

Filed under: Renungan, , , ,

19 Responses

  1. wi3nd berkata:

    Loch kok muncuLna:
    this video you have requested is noT avaliabLe..
    bla..bla..
    napa ya san??
    jadina daku nda bisa liat neehh.. 😦

    nti kLu da bisa baru balik la9i kesinih dech…

  2. wi3nd berkata:

    ** pnasaran sapah yan9 eror..
    nyuba la9i neeh..

    ** kliks..
    muter2 dach tuch…

    *nun99uin..
    jren9ss..:
    lah kok sama seeH,nda bisa dibukaaaa???
    aahh napa neeh san..??

    ** liat jam..yaa..??
    besok balik la9i,da ada jawabannya ya sob 🙂
    thx

  3. Insan berkata:

    @ Wi3nd : eh.. maaf.. salah ngasih link… qiqiqiqi.. Maaf ya.

  4. wi3nd berkata:

    weLL aKhirna bisa dibuka ju9a 🙂
    jiaaa..ternyAtA insan saLah kaseh links,pantesan ajah sampe botaks ju9a nda bisa kalee ya :mrgreen:

    san,..
    eman9 nda ada suaranya ya?cuma tulisan ajah?
    coba klu ada suara insan yan9 berdeKlamasi membacakan ituh ba9uss ban9ed pastina,ditambahin la9i sama backsound yan9 PAS [ insan lebih tauLah}
    pasti lebih manTabb bro 😉

    but,.
    jadi senen9 memiLiki sAHaBaT seperti dirimu SaN.. **hu9..
    **Plaaaksss…buKan muhrim hehehhe

    aKu suKa kaLimaTnya :
    biLa istaNa kebaha9ianmu ambruk
    maKa aku akan men9ambil pecaHan-pecaHan itu Lalu menyusunnya……….

    it so touch me bro……** nda mu nan9is
    ten9Kyu insan.. 🙂

  5. wi3nd berkata:

    maaF san,seKedaR usuLan..

    ** piiiisss aaaahhh….

  6. Insan berkata:

    @ Wi3nd(ce) : eh.. non, justru ada backsound musicnya. Masih sih gak ada? Speakernya gak dihidupin kali.. *sotoy…* 😀

  7. alakhfia berkata:

    nice post

  8. wi3nd berkata:

    aDa yaa..??
    kok nda keden9eRaan??
    speaker volumena sampe puoooLL tuch san,tapi tetep ajah nda ada suarana 🙄

    dites pake musik,ada kok…
    ato eman9 eror akle ya ditempatku
    ** jadi bin9un9 sendiri..
    backsoundna apah san?
    hehehhe

    sore sore,mampir bentar ahh..*n9adem 🙂

  9. reallylife berkata:

    bole juga ni idenya

  10. tuteh berkata:

    Audionya…? Hehehehe… ajarin donk caranyah. Aku pernah bikin yang kayak gitu isinya foto2 ma lagunya band-ku. Hasilnya HANCUR MINAH 😀 huehehehehe

  11. Insan berkata:

    @ Wi3nd(ce), Reallylife, tuteh : maaf.. maaf… ternyata om Youtube gak mau nerima audio yg formatnya WMV. Sedang diupload lagi… makin besar ukuran filenyal… 😀

  12. wi3nd berkata:

    dimaaFin daH wat insan mah.. 🙂

    ** sabar menun99u

    weLL have nice weeK enD ya san.. 🙂

    ** pas daku kembali semo9a semuana suda nda bermasalah 😀

  13. wi3nd berkata:

    ** mampir
    [0oT]

    kecapean 90wes sepeda dari sawan9an-ui ya san 🙂

    apa la9i sbuk,kan bentar la9i bukuna lounchin9 yakh?
    diriku dapet tak?heheheh

    sakses yaa….
    ** mu anterin teh maniez maseh sore yakh heheh,

  14. Insan berkata:

    @ Wi3nd : wah.. baca statusnya kurang lengkap tuh. Dari Sawangan – UI – Pondok Indah – Jakarta… ^_^ 2 jam. Hari minggunya Jakarta – Tangerang. Eh.. suka nge-gowes gak? Hari minggu ada Kompas Fun Bike. ikutan yuk…!

  15. wi3nd berkata:

    wow..2 jam..??
    ummm twothumb bro 🙂
    [kan baca statusnya diblo9,yan9 kliatan ituh duanks 😀 ]

    suKa ju9a,tapi belon pernah yan9 jau2,pake sepeda kakak itu ju9a heheh
    nda punya sepedanya san 😦
    pen beLi tapi belon kesampean,jalan2 mulu seeh 🙂
    seman0ad yaaa wat fun biKe_na nanti 🙂

  16. Insan Sains berkata:

    @ Wi3nd(ce) : Sekarang udah di Bogor. Jakarta-Bogor, 4 jam lewat Parung. Alhamdulillah belum kerasa pegel, cuman pas nanjak ajah berasa banget… ^_^

  17. wi3nd berkata:

    jadi sekaran9 tin99al dibo9or??
    wuiiiiiii..makin jauu ajah n9e9owesna.:)
    latihan wat kebali ya 😛

    ato meman9 biKe for work??jadi makin sehat..
    ati ati yaa,soalna kadan9kala para pen9endara mobil ato motor suka nda n9asih lewat dan jalan tuch,..take carelah pokokna

    iyahlah tanjakan pasti tambah pe9el,tapikan ada stelan dispedana yan9 wat tanjakan biar nda berat kan?klu pe9el tuntun ajah bentar 🙂

    ** aLhamdulilah da ma9rib,buka puasa dulu yaa.. 🙂

    Insan : Yoi… lagi latihan buat Jakarta – Bali terus Jakarta – Aceh…. ^_^

    Tahun depan jadi back-packer-an ke Bali kan? Insan mau kuliner-an, sambil genjot sampe Bali… 😛

    Alhamdulilillah, Cadenza-nya Insan ringan banget, jadi gigi pertama ajah udah enteng nge-gowesnya.

  18. wi3nd berkata:

    owwhh..
    **kale ini nda seman9ad coz insan was leave us.. 😦
    insya aLLAH jadi..
    met latihan yaa.. 🙂

    syukurlah jika be9itu..
    seman9aad yaa.. !!
    sampe ketemu di baLi……

    Insan : 😛

  19. wi3nd berkata:

    Lupa,insan masih punya satu utan9..
    >> selesein upload videonya yaa 😛
    qiqiiqqi…. 😀

    Insan : Karena udah ada FB-nya. Bisa liat di FB Insan… heu heu heu.. 😀
    Nge-upload di youtube gagal mlulu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: